Minggu, 05 November 2017

Tips Membuat Backlink untuk Pemula | Best Tutorial

Hasil gambar untuk Tips Membuat Backlink untuk Pemula

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Dalam Urusan Optimasi Halaman Situs agar berada di halaman 1 google, ada dua hal yang perlu di penuhi yakni : Optimalkan pada Halaman Situs (SEO OnPage) dan Optimalkan dari luar Situs (SEO OffPage). untuk SEO OnPage dapat Kamu Baca di tutorial sebelumnya yang berjudul Pakar SEO Indonesia dan Tutorial SEO Basic untuk Pemula. Dan untuk SEO OffPage (Cara buat back link) juga akan di ulas di halaman ini, selamat memerhatikan, mudah-mudahan berguna.

Sepintas tentang SEO OffPage 
SEO OffPage yakni mengoptimasi Halaman Situs lewat cara buat link dari situs beda menuju situs yang di optimalkan sering dimaksud dengan juga Back link. jadi cara buat back link untuk pemula ini dapat dilakukan dengan beragam cara, seperti :
  1. Memberi komentar pada Tulisan upayakan Tulisan yang semacam dengan Tulisan kita. 
  2. Kunjungi situs yang memiliki tulisan sama juga dengan yang tengah kita optimalkan, dan tinggalkan komentar di sana, berikut link situs kita atau link dengan kata kunci (keyword) yang tengah di optimalkan. 
  3. Gabung ke group dan turut berdiskusi/turut menjawab dengan meninggalkan link yang relevan pada antara materi diskusi, jawaban, dan link situs yang kita optimalkan. 
  4. Buat Situs (blog) Dummy sejumlah banyak, dan buat tulisan yang semacam, buat link ke halaman situs yang tengah Kita optimalkan. Buat situs (blog) dummy dengan situs (blog) gratisan, seperti : WordPress 
  • Blogspot 
  • blogdetik 
  • weebly 
  • dll 
Cara Buat Back link Otomatis 
Buat back link dapat dilakukan lewat cara manual yakni berkunjung ke website tertentu dan meninggalkan link untuk WEbsite kita yang tengah di optimalkan, atau buat situs dummy buat tulisan yang semacam dan buat link yang menuju ke website yang sedang di optimasi, dan cara buat back link secra automatis yakni memakai tool untuk melakukan pemberian link ke website kita. Salah satu tool yang seringkali say pakai yaitu kata kunci (keyword) position checker dan back link maker yang berada di website smallseotools. com

Tersebut disini cara buat Back link memakai Back link maker pada smallseotools.com:
  1. Masuk ke website smalseotools.com 
  2. Click Back link maker (1) 
  3. Pada Enter Url (2) isi dengan nama website/url tulisan, janganlah lupa gunakan Http :// 
  4. Berikan checklist pada Saya buka robot, bila ada pilihan kerjakan pilihan pada gambar yang keluar 
  5. Click Tombol Make Backlinks 
  6. Tunggulah sampai sistem pembuatan back link selesai 
Oke saat ini situs atau nurl post telah miliki back link, tinggal tunggulah tanggal mainnya berada di halaman satu. tapi janganlah lupa untuk Optimalkan Search engine optimation Onpagenya ya, dan situs (blog) dummynya tetaplah selalu di buat.
Sekian Cara buat back link untuk pemula ini mudah-mudahan berguna.

Catatan : 

3 April 2017

Berkenaan dengan keluarnya Up-date Algoritma Google yang Baru “FRED”, yang Sangat memprioritaskan Internal dan External link yang Sangat Relevan. Maka kemingkinan besar pemakaian Back link automatis juga akan mulai ditinggalkan karena juga akan berefek kurang baik, karena link-link yang di beri belum juga pasti se niche dengan Tulisan yang tengah kita optimalkan.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

Sekian tutoral Cara Buat Back link untuk Pemula, mudah-mudahan berguna

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.