Senin, 29 Januari 2018

Cara Mengubah Tanggal Posting Artikel Di Blogspot

Hasil gambar untuk Membuat Blog Gratis Tanpa Bantuan Jasa SEO

jasa pembuatan website murah - Salah satu kiat SEO yang umum dilakukan oleh beberapa yang memiliki situs yaitu merubah tanggal menulis jadi lebih terbaru ; karena dengan merubah tanggal itu juga akan berikan kesan kalau artikel mereka yaitu artikel baru yang fresh. Jadi disini kamu dapat belajar cara merubah tanggal menulis ini.

Untuk merubah tanggal menulis artikel di blogspot ; silakan kamu ikuti prosedur berikut ini.

  1. Masuk kedalam menu POST/POS 
  2. Click EDIT di bagian bawah judul artikel yang ingin kamu perbarui tanggalnya 
  3. Saat telah berada didalam halaman editor ; silakan click SCHEDULE/JADWAL dan ganti sesuai tanggal dan waktu menulis artikel yang kamu kehendaki. 
  4. Taruh perubahan yang telah kamu kerjakan 

Ada dua hal yang perlu kamu perhatikan disini ; yakni :

  1. Hasil pengubahan tanggal menulis akan tidak dan merta terlihat di SERP ; kamu harus menanti GOOGLEBOT merayapi lagi situs (blog) kamu dengan deepcrawling ; yang mana itu terjadi satu bulan sekali atau menurut tingkat perayapan situs anda 
  2. Hanya dengan melakukan hal diatas belum juga pasti mempelihatkan hasil ; bila nyatanya template kamu tidak menghadirkan atau memakai kode untuk menghadirkan tanggal dari blogspot

Ini yaitu salah satu tehnik SEO dimana banyak blogger yang menggeser tanggal menulis artikelnya untuk berikan kesan kalau artikelnya yaitu artikel baru dalam penilaian Google Panda. Walau sebenarnya artikelnya yaitu artikel lama. Untuk merubah ini ; maka kamu hanya perlu merubah kode penanggalan yang ada pada artikel kamu. 

Untuk pemakai blogspot kamu dapat merubah tanggal menulis di hasil pencarian dengan mengedit artikel yang kamu ingikan. Langkahnya mudah ; masuk ke menu POS/POST dan click EDIT di bagian bawah judul artikel yang ingin dirubah tanggalnya ; dan kamu juga akan dibawa ke halaman pengeditan artikel itu. 

Di bagian sidebar kanan ada sebuah menu SCHEDULE atau JADWAL ; yang mengatur tanggal menulis kamu. Silakan click pada menu itu dan click ATUR TANGGAL DAN WAKTU/SET DATE AND TIME. Juga akan ditampilkan pilihan untuk merubah nilai tanggal dan waktu menulis artikel. Silakan memilih tanggal dan waktu menulis yang kamu kehendaki dan kemudian silakan click SELESAI/DONE dan taruh perubahan pada artikel saudara. 

Saat ini tanggal penerbitan artikel saudara telah usai ; dan kamu masih tetap harus menanti perayapan ulang dari robot untuk lihat perubahan ini diaplikasikan pada hasil pencarian.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.