Minggu, 18 Maret 2018

Cara Membuat Kata Kunci SEO Website

Cara Membuat Kata Kunci SEO Website

jasa pembuatan website murah - Agar Situs Tampil Di Halaman Pertama maka diperlukan search engine optimation pada situs. Buat Situs & Situs (blog) Jadi No. 1 di Google melalui beragam cara optimalkan SEO. Satu diantaranya dengan Kata kunci (keyword) atau Kata Kunci. Keyword yaitu kata yang penting dipakai seorang masuk ke search engine untuk temukan info atau data sebuah situs.

Beberapa orang mengetik kata pencarian yang terbagi dalam dua sampai lima kata. Hal semacam ini dapat dimaksud pencarian, frase keyword, frase query, atau hanya keyword. Berikut beberapa tips untuk menolong dalam memaksimalkan keyword pada situs.

1. Pakai perulangan keyword di sebuah halaman situs. dapat di ulang dengan beberapa keyword pada tag dan meta tag. Tetapi janganlah berlebihan mengulangi keyword. Beberapa search engine berasumsi jadi spaming. Bahaya bila terdeteksi jadi spam situs juga akan di depak dari mesin pencari.

2. Kualitas Kata Kunci ini merujuk pada jumlah keyword yang keluar di halaman situs. Beberapa search engine berasumsi hal semacam ini memastikan posisi situs untuk pencarian keyword tertentu. Contoh Cara Buat Kata Kunci SEO Situs dengan penampilan paragraf di homepage dengan memberi keyword khusus yang sama juga dengan keyword yang di buat di halaman situs.

3. Buat Kata Kunci Sama-sama tersambung. Kamu dapat buat keyword sama-sama tersambung dengan halaman yang lain. Search engine mendeteksi keyword yang sama di situs Kamu. Contoh frase pencarian Jual Rumah Mewah, Kamu dapat buat keyword di halaman beda dengan kata kunci (keyword) yang serupa contoh Jual Rumah Murah.

Langkah tersebut berlaku bila di search engine dengan pencarian jual rumah. Analogikan Kamu jadi orang pemula ketika searching di internet. Kata kunci (keyword) yang kita gunakan seperti orang pemula yang mengetik kata di search engine.

4. Buat keyword di beberapa alenia atau paragraf. Dimuka kata juga akan makin bagus di mata search engine. Yang perlu Kita kerjakan buat keyword pada judul pertama dan pada paragraf pertama (20 kata pertama atau lebih) letakkan pada paragraf yang strategis.

5. Tempat Paling baik untuk Memasukkan Kata Kunci jadi Berikut :
– Keyword dalam tag title.
– Keyword di meta name = “description”.
– Keyword di meta name = “keyword”.
– Keyword dalam h1 atau tag judul utama yang lain.
– Keyword dalam tag alt.
– Keyword di URL atau alamat website situs. (htpp :// namadomain. com/kata-kunci /)

Tips Cara Buat Kata Kunci. Berikut yang dapat di kerjakan :

– Pilih kata mungkin yang juga akan dipakai orang untuk temukan product atau layanan. Dapat research kata kunci (keyword) atau tren saat ini.
– Buat keyword yang Kamu dapatkan di situs pesaing.
– Buat keyword yang memberi jalan keluar.
– Copy paste modif di hasil pencarian tertinggi.

Kamu dapat memakai tool kata kunci (keyword) gratis punya google. Kata kunci (keyword) planner sangat menolong dalam pencarian tujuan dan data pencarian kata kunci (keyword) yang kamu perlukan. Untuk tool premium berikut 5 tool untuk analisis kata kunci (keyword) SEO.

1. Long Tail Pro
2. Semrush
3. KW FInder
4. Serpstat
5. Kata kunci (keyword) revealer

Kesimpulan :
Keyword yaitu aspek penting dalam SEO pilih analisis keyword sebelumnya di terapakan di situs. Buat keyword di setiap halaman, tag, gambaran dan url.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.